CAMAT KEBASEN WAHYU ADHI FIBRIANTO,S.STP,.M.A.P RESMIKAN MASJID AN-NUR DESA KALIWEDI

CAMAT KEBASEN WAHYU ADHI FIBRIANTO,S.STP,.M.A.P RESMIKAN MASJID AN-NUR DESA KALIWEDI

Desa Kaliwedi. Peresmian Masjid An-Nur Grumbul Gadog Rt 003 Rw 003 Desa Kaliwedi Kec. Kebasen Kab. Banyumas Sabtu, 14 September 2024. Ditandai dengan ditabuhnya Bedug yang akan digunakan sebagai penanda waktu sholat oleh Camat Kebasen Masjid An-Nur diresmikan. Dalam sambutannya Camat Kebasen Bpk Wahyu Adhi Fibrianto,S.STP,.M.A.P melalui Kasi Pemerintahan Bpk Eko Pramono,S.H menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Desa Kaliwedi khususnya Grumbul Gadog yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembangunan Masjid An-Nur sehingga dapat berdiri megah seperti saat ini, dirinya berharap keberadaannya dapat dikelola dengan sebaik-baiknya oleh pengurus sehingga memberikan manfaat luas khususnya dalam membangun mental spiritual masyarakat. 

Senada dengan Camat Kebasen Kepala Desa Kaliwedi Bpk Syaeful Anam juga berharap semangat Warga Desa Kaliwedi khususnya Grumbul Gadog tidak hanya berhenti pada proses pembangunanya saja, setelah diresmikannya Masjid An-Nur dirinya berharap warga lebih bersemangat lagi untuk menghidupkannya melalui kegiatan-kegiatan ibadah ritual dan ibadah sosial keagamaan sehingga dapat meningkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT.

Menurut Bpk Karmin yang menjabat sebagai Ketua Panitia Pembangunan, Masjid An-Nur berdiri diatas Tanah Wakaf seluas -+420M2 pembangunannya sampai dengan saat ini telah menghabiskan anggaran -+1.2M seluruh anggaran tersebut berasal dari hasil Swadaya Masyarakat dan Sumbangsih Donatur, dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan Masjid An-Nur dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya serta teriring Doa '' Semoga semua yang telah memberikan Infaq untuk pembangunan Masjid An-Nur dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT Amiiinn'' Ungkapnya. Kasi Pelayanan (Lukman Hakim)

Related Posts

Komentar