SEMARAK PARADE DRUMBAND DAN JALAN SEHAT DESA KALIWEDI TAHUN 2024

SEMARAK PARADE DRUMBAND DAN JALAN SEHAT DESA KALIWEDI TAHUN 2024

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Negara Repulik Indonesia yang ke 79 Pemerintah Desa Kaliwedi Kec. Kebasen Kab. Banyumas meleksanakan Kegiatan Parade Drumband dan Jalan Sehat pada Hari Selasa 27 Agustus Tahun 2024 yang di ikuti oleh siswa-siswi SD/MI dan Warga Masyarakat Desa Kaliwedi.

Dilepas oleh Bapak Kepala Desa Syaeful Anam beserta dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kaliwedi dari depan Rumah Bapak Sahud Mantan Kepala Desa Kaliwedi Periode 2013-2019 Derap Langkah Anggota Satlinmas Desa Kaliwedi mengawali jalanya acara tersebut, riuh ramai para peserta Jalan Sehat dan bunyi Drumband peserta Festival menjadikan suasana mejadi begitu meriah.

Fhinis dipelataran Balai Desa Kaliwedi suasana menjadi lebih meriah tatkala masing-masing peserta Festival Drumband dengan didampingi oleh Dewan Guru memperagakan kelihaianya dalam bermain, dalam sambutanya Kepala Desa Kaliwedi Syaeful Anam menyapaikan '' Saya merasa senang sekaligus bangga melihat anak-anak pandai bermain Drumband, untuk itu saya sampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan Guru yang telah bersusah payah mendidik anak-anak Warga Desa Kaliwedi sehingga menjadi seperti sekarang ini tidak lupa juga saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mesukseskan acara pada hari ini'' 

Kemeriahan acara berlanjut dengan dibagikanya DOORPRIZE untuk peserta dengan diiringi hiburan lagu-lagu dangdut. total lebih dari 20 bikisan DOORPRIZE yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Kaliwedi. Kasi Pelayanan (Lukman Hakim)

Related Posts

Komentar